Kamis, 10 Desember 2015

Unit Link Commlife, Perusahaan Asuransi Terbaik yang Memuaskan

Menentukan perusahaan asuransi terbaik bukanlah perkara yang terbilang mudah, melihat semakin menjamurnya perusahaan asuransi yang mengklaim diri mereka sebagai perusahaan asuransi yang dapat dipercaya. Pada dasarnya, perusahaan asuransi memiliki urgensi yang cukup penting bagi masyarakat, dimana dengan berasuransi maka akan membantu nasabah dalam meminimalisir kerugian finansial sebagai akibat dari peristiwa atau resiko tertentu, misalnya kerusakan properti, hingga resiko kematian. Asuransi juga bisa memberikan wadah untuk menjamin pendidikan di masa depan bagi nasabahnya. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh nasabah agar mendapatkan perllindungan asuransi ini adalah dengan cara melakukan pembayaran premi secara berkala dalam jangka waktu yang disepakati kedua belah pihak, baik dari pihak nasabah dan pihak perusahaan asuransi itu sendiri, dimana premi ini merupakan bentuk jaminan polis terhadap perlindungan finansial untuk nasabahnya. Untuk jumlah nominal premi yang harus dibayarkan, sifatnya tidak baku dimana nominalnya sangat bervariasi dan tergantung dari pilihan produk serta kesepakatan yang dibuat oleh pihak nasabah dengan perusahaan asuransi bersangkutan.

Jika anda berniat mengasuransikan diri, keluarga, atau properti yang anda miliki namun anda belum mengetahui perusahaan asuransi mana yang bisa dipercaya, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk menentukan perusahaan asuransi. Langkah pertama yang bisa anda lakukan dalam memilih asuransi terpercaya adalah, cobalah untuk mengecek testimoni yang dilontarkan nasabah kepada pihak perusahaan asuransi yang bersangkutan. Pengecekan testimoni nasabah ini bisa anda dapatkan melalui situs resmi perusahaan asuransi bersangkutan, atau melalui testimoni langsung kerabat anda yang berasuransi. Saya sempat bertanya pada salah satu kerabat saya yang merupakan nasabah dari perusahaan unit link Commlife. Berdasarkan penuturan kerabat saya, ia merasa puas karena sudah menjadi bagian dari nasabah Commlife. Pelayanan customer care yang diberikan pihak Commlife Insurance sangat memuaskan. Belum lagi dengan produk asuransinya yang sangat beragam dengan menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah. Kerabat saya kemudian bercerita bahwa ia pernah mengajukan klaim pencairan asuransi, dan proses yang harus dilalui tidaklah sulit, bahkan sangat cepat dan mudah. Tak heran, dengan pelayanan maksimal dan kepuasan yang ia dapatkan kemudian membuat kerabat saya merekomendasikan Commlife sebagai perusahaan asuransi terbaik.

Kerabat saya kemudian mengajak saya untuk langsung berasuransi di www.commlife.co.id dengan memilih produk andalan Commlife yakni Investra Link. Dengan berdasarkan rasa penasaran, saya kemudian mencari tahu seputar produk Investra Link yang merupakan produk asuransi terbaik dari Commlife. Investra Link merupakan produk unit link Commlife yang memberikan benefit ganda untuk nasabahnya, dimana nasabah bisa mengambil dua keuntungan sekaligus dalam satu produk yakni berasuransi dan berinvestasi. Ragam keuntungan yang bisa didapatkan dalam paket produk Investra Link ini adalah adanya perlindungan nilai ekonomis dana pertanggungan dari pengaruh inflasi ekonomi negara, kemudian adanya perlindungan jiwa seumur hidup untuk nasabah Investra Link.
Investra Link juga memberikan perlindungan lebih untuk nasabah yang divonis mengidap penyakit kritis yang tidak bisa disembuhkan. Bentuk perlindungan yang diberikan adalah adanya pemberian 50 persen dari total jumlah uang pertanggungan yang bisa digunakan sebagai biaya pengobatan untuk nasabah. Selain itu, Investra link juga memberikan wadah investasi untuk kebutuhan masa depan nasabah, seperti untuk kebutuhan pendidikan, dan sebagainya. Dengan berinvestasi di asuransi terbaik Investra Link, maka akan ada keuntungan lebih jika dibandingkan dengan hanya menyimpan deposito yang cenderung potensi returnya rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar