Selasa, 16 April 2013

Tambahan doa adalah nasihat dari seorang teman dekat

Bagaimana ketika itu kita
Siapa yang menyakiti begitu buruk ?
Kebencian , itu memanjat
Hal ini terus membuat kita sedih .
Di sinilah kepercayaan kita pada Tuhan
Membantu karena kami secara rutin mengandalkan ,
Bersikap jujur ​​dengan Tuhan ,
Apakah tidak ada kekuatan yang mencoba dapat menyangkal .

Ketika kebencian gunung saatnya untuk memasuki doa yang paling dekat : mengakui kebencian dan mengijinkan Tuhan untuk menangani hati kita sendiri untuk menyembuhkan kita . Doa seperti itu, bagaimanapun , perlu dilakukan dengan rutin . Ini tidak akan terjadi dalam semalam , tetapi penyembuhan pada akhirnya akan terjadi .

Tambahan doa adalah nasihat dari seorang teman dekat - orang yang dapat diandalkan untuk memberi kita kebenaran dalam kasih , dan yang memiliki satu keberatan dari Allah .

Jika kita mengambil kita sakit di luar kebencian dan ke tanah pengampunan untuk penyembuhan kita akan menyerahkan kepemilikan kami kehendak hadapan Allah . Kebencian tidak ada tindakan yang baik dan berurusan dengan orang- gatal mendaki pemberontakan relasional adalah pekerjaan berani dan diberkati .

***

Yang bisa kita lakukan
Apakah untuk melakukan bagian kita ,
Kemudian percaya Tuhan
Untuk menangani dengan hati mereka .

Pengampunan relasional selalu merupakan jalan dua arah . Itulah mengapa itu bisa membuat frustasi dan menyakitkan . Ini adalah berkat yang besar , karena itu, ketika kita menerima apa yang tidak bisa kita ubah , dan kita percaya Tuhan bekerja dalam hati mereka dalam waktu Tuhan kita , dan dengan cara-Nya . Dan jika mereka tidak mengubah kita masih berharap kita bisa menerima mereka tidak akan pernah berubah . Menerima hal-hal yang tidak bisa kita ubah adalah agen terbesar bagi perdamaian .

Kita mungkin mengampuni mereka , tapi itu tidak menjamin mereka memaafkan kita . Ini adalah realitas yang menyedihkan , tapi itu membuktikan semua lebih bahwa kita tidak memiliki kontrol atas orang lain selain pengaruh kita lembut , doa-doa kita , dan keyakinan Roh .

Yang bisa kita lakukan adalah melakukan bagian kita , dan melakukannya dengan baik . Seperti kita model filsafat penebusan untuk hidup kami mengundang yang lain untuk membalas , tetapi undangan hanya itu - undangan . Hak istimewa undangan adalah bahwa hal itu dapat ditolak atau ditolak tanpa resiko bagi partai melakukan penolakan atau menolak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar