Rabu, 28 Desember 2016

Obat Penyakit Maag dan Cara Jaga Kesehatan Lambung

Apa yang menyebabkan terjadinya penyakit maag? Ketika ulu hati terasa perih seperti teriris, bisa jadi hal tersebut adalah karena terjadinya penyakit maag. Sakit maag merupakan penyakit yang terjadi karena terjadi peradangan atau iritasi pada lambung. Penyebab dari iritasi ini sendiri bisa dipicu berbagai hal, seperti kelelahan, depresi atau stress, pola makan yang tidak teratur, infeksi karena bakteri, dan faktor lainnya. Penyakit maag ini mungkin menjadi salah satu penyakit yang umum diderita, sehingga seringkali dianggap sepele. Padahal, penyakit maag jika dibiarkan akan memicu maag yang lebih kronis, bahkan memicu penyakit kanker yang berbahaya. Untuk itu penting untuk mengkonumsi obat penyakit maag bagi penderitanya agar sakit maag bisa disembuhkan.



Apa sih obat paling ampuh untuk mengatasi sakit maag? Pada dasarnya, penyakit maag sangat bisa diatasi dengan mengatur gaya hidup yang lebih sehat. Misalnya, mulai dari hal kecil seperti beristirahat dan tidur. Tubuh manusia wajib untuk mendapatkan istirahat cukup setiap harinya, dimana hal ini berdampak baik pada sistem metabolisme tubuh. Selain istirahat yang cukup, wajib untuk penderita maag yakni sarapan dan tidak membiarkan perut dalam kondisi kosong. Tak hanya sarapan, penderita maag juga wajib untuk tidak skip jam makan. Bahkan, disarankan untuk meningkatkan frekuensi makan misalnya hingga 6 kali dalam sehari. Tidak perlu konsumsi makanan berlebihan, cukup kurangi porsinya saja, dan tambahkan jam makan setiap harinya agar lambung tidak kosong.

obat penyakit maag alami yang wajib untuk dilakukan berikutnya adalah lakukan olahraga rutin. Tidak perlu berolahraga berat, cukup yang ringan-ringan saja seperti jogging setiap sabtu dan minggu pagi, atau olahraga lain seperti skipping, badminton, basket, berenang, yoga, senam, dan olahraga lainnya. Dengan melakukan olahraga cukup, hal ini akan berdampak baik pada sistem kekebalan tubuh. Lakukan aktivitas olahraga secara rutin agar minimal 1 hingga 2 kali dalam seminggu. Terakhir, hindari stress. Ketika stress, hal ini akan membuat sistem imun menurun, sehingga memudahkan virus penyakit masuk. Untuk itu kondisikan diri agar tetap rileks dalam menghadapi permasalahan sehingga bisa terhindar dari stress yang memicu berbagai penyakit.

Tips tambahan untuk menjaga gaya hidup sehat adalah dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan. Suplemen kesehatan ini penting untuk dikonsumsi guna menjaga agar nutrisi dan vitamin harian tercukupi. Untuk penderita maag ataupun yang tidak menderita maag, adalah Colidan, sebuah suplemen bermanfaat yang memiliki kandungan baik untuk menjaga lambung agar tetap sehat dan terlindungi. Untuk penderita maag kronis, jika Colidan ini dikombinasikan dengan obat penyakit maag maka akan membantu mempercepat penyembuhan peradangan lambung. colidan suplemen asam lambung aman untuk dikonsumsi secara rutin, karena bahan alami di dalamnya dapat membantu memelihara kesehatan lambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar